Temui Pengunjuk Rasa Tolak Omnibus Law, Al Mar'atus Solikah: Kita Tak Mau Rakyat Kita Susah

Temui Pengunjuk Rasa Tolak Omnibus Law, Al Mar'atus Solikah: Kita Tak Mau Rakyat Kita Susah
Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Merauke

Wakil Ketua Satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Al Mar'atus Solikah hadir menemui massa demonstrasi Aliansi Rakyat Merauke (Alam Merah) ketika melakukan orasi Menolak UU Cipta Kerja atau UU Omnibus Law di Lingkaran Brawijaya (Libra). Kamis, (8/10) 


Ketika dimintai massa aksi untuk berbicara menanggapi tuntutan dan aspirasi yang telah disampaikan, Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Merauke berjanji akan melakukan audiens dengan perwakilan massa Alam Merah di Kantor DPRD Kabupaten Merauke dan ikut serta menandatangani surat pernyataan tuntutan massa aksi Menolak UU Cipta Kerja atau UU Omnibus Law. 

Dalam penyampaiannya kepada massa aksi dirinya menyatakan bahwa DPRD Kabupaten Merauke tak ingin melihat Rakyat Merauke mengalami kesusahan, dan berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan masyarakat Merauke.

"Kita tidak mau rakyat kita susah, itu pasti tujuan kita, intinya kita kerja, kerja, kerja." Tegasnya

Lanjut dikatakan, "Saya berharap semoga aksi mahasiswa kali ini jangan sampai di tunggangi oleh kepentingan. Saya dan anggota dewan akan duduk untuk kita bicarakan hal ini, dan membicarakan aspirasi ini." Ungkapnya 

Dirinya pun memberikan apresiasi kepada para massa demonstran Alam Merah karena telah melakukan unjuk rasa secara tertib.